Cara Mudah Melewati SafelinkU untuk Downloaď File

Leave a Comment

Masih bingung cara lewati SafelinkU untuk download file di blog EXPeronivers ini? Udah ngikutin jauh-jauh malah yang ke downloaď aplikasi gaje? Tenang sob, kali ini saya akan bahas cara gampang buat ngelewatinnya, dan saya jamin akan mendapatkan file asli alias bukan abal-abal akibat korban iklan.

Bagi yang belum tau, SafelinkU merupakan salah satu URLshortener atau pemendek URL, intinya ia berfungsi menjadi perantara blog dengan server downloaď file seperti Google Drive dan semacamnya.

Ibaratnya gini, "Lu harus langkahin mayat gue sebelum lu ketemu dia", pokoknya kayak di film-film. Sobat harus melewati si SafelinkU tersebut sebelum dapat mendownloaď file yang sobat tuju.

Mengapa saya memasang pemendek URL ini, karena demi menjaga kelangsungan blog kita ini, sebab makin hari kebijakan Google itu makin beragam. Salah sedikit langsung kena tebas, alhasil blog nya tidak bisa di buka.

Balik lagi ke topik utama, karena banyak dari sobat yang mengeluh bagaimana cara downloaďnya, mau downloaď kok ribet amat dan sebagainya. Pada artikel kali ini saya akan kasih tutorialnya,  dan terbagi menjadi 2, pertama untuk Android atau Mobile dan kedua untuk PC atau Desktop.

Cara Lewati SafelinkU via Android/Mobile
1. Pertama, langsung saja pilih link downloaď file yang sobat inginkan. Sebagai contoh saya akan mengunduḩ script cheatnya PUBG Mobile.


2. Kedua, kita akan menemui tampilan seperti di bawah, pilih Visit Link


3. Ketiga, nah di sini nih, yang paling banyak iklan, salah klik aja langsung otw ke page dengan beragam iklan di dalamnya.

Sebelumnya sobat harus menunggu sekitar 5 detik, barulah link downloaď nya muncul. Ketika Getting Link muncul, tekan tombol tersebut. Dan jika sobat di arahkan ke halaman yang alamat urlnya cenderung gaje, langsung saja tekan Back hingga kembali ke halaman SafelinkU tadi. Contoh url gaje yang saya maksud:


4. Keempat, jika stok iklannya SafelinkU sudah habis, ketika sobat tekan Getting Link maka sobat akan langsung menuju link downloaď. Barulah sobat downloaď filenya.


Sudah berhasil downloaď filenya sob? Sebenarnya melewati url shortener ini tidaklah sulit, yang dibutuhkan hanyalah kesabaran akan pop up yang muncul tiba-tiba yang menjengkelkan.

Jika masih ragu, langsung saja tulis pada kolom komentar di bawah, thanks and see ya~
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar