Cara Aman Pakai Semua Fitur Cheat PUBG Mobile (Update 0.10.1)

Leave a Comment

 
Bosan pakai cheat PUBG Mobile yang cuman itu-itu aja? Yakni hanya Wallhack dan Body Color lantaran takut terkena banned karena fitur lainnya tidak Safe?

Makin hari Tencent makin memperkuat perlindungan akan gamenya, termasuk PUBG Mobile ini.

Namun tetap saja, ada orang atau kelompok yang mencoba mengakali bagaimana caranya untuk dapat memakai semua jenis cheat tanpa harus terkena pesan mesra banned.

Dan akhirnya ada beberapa cara untuk dapat menggunakan full feature cheat PUBGM ini tanpa harus takut terbanned.

Sebut saja seperti APK Mod, Patch OBB, memakai VPN, menggunakan aplikasi NetGuard, mengganti file data dan lainnya. Dan kali ini akan saya share 2 dari banyak cara tersebut.

Bentar sob, tutorial di bawah ini hanya bagaimana cara agar dapat memakai semua fitur cheat dengan aman, jika ingin tau cara pakai cheat nya bisa ke artikel saya berikut ini:  
Cara Mudah Cheat PUBG Mobile (Update 0.10.1) dengan GameGuardian.

Full Cheat PUBGM Menggunakan VPN
Memakai VPN ini caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengaktifkan aplikasi VPN ini yang sebelumnya telah di beri Host khusus dan barulah kita jalankan PUBGM beserta semua cheat yang di inginkan.

Mengapa bisa aman dari ban? Dari keterangan yang saya dapatkan dari sebuah grup cheat, VPN ini akan memblokir akses server keamanan terhadap PUBGM kita, alhasil akun kita pun terbebas dari banned ini.

Berikut akan saya tunjukkan cara mudah memakai VPN tersebut:
1. Pertama, sobat download file yang dibutuhkan, yakni APK beserta Hostnya yang berformat ".txt".
a. APK - PMC.apk
b. Host - PMC Host.txt

2. Kedua, instal dan buka aplikasinya, lalu pilih Select Host File dan arahkan ke file host yang berformat text tadi.


3. Ketiga, tekan ikon tombol VPN nya, dan pastikan telah berwarna Hijau. Barulah kita jalankan PUBGM dengan cheat seperti biasa, dan kali ini jangan ragu ngaktifin semua fiturnya.



Full Cheat PUBGM dengan APK Mod
Nah, ini nih, bagi sobat yang gak mau ribet pakai cara ini saja karena lebih gampang dan simpel. Sobat hanya perlu download APK Mod game nya di bawah ini, instal, dan langsung mainkan dan pastinya dengan memakai semua fitur cheat.



Sebenarnya cara cheat aman menggunakan APK Mod Samsung Galaxy App ini telah muncul ketika versi 0.7.0 dulu, dan ternyata masih bisa di pakai sampai sekarang.

Bagi sobat yang mau apknya, bisa langsung unduh pada link yang telah saya sediakan di bawah:
Downloaď: NEW APK MOD Galaxy by AK46AMI_N0_SHANK5

Sudah bisa pakai semua fitur cheatnya? Dan pastinya gak akan terbanned, kecuali sobat di report orang dalan jumlah banyak. Tetapi sobat perlu sangat hati-hati dengan teman satu team, karena report teman itu jauh lebih berbahaya ketimbang musuh.

 Cukup sekian dulu, jika ada cara lain saya akan mengupdate artikel ini. Atau jika sobat punya cara, jangan ragu untuk berkomentar, sebab di sini kita sama-sama berbagi. Thanks and stay tune~
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar