Cara Mudah Buat Akun Guest Baru di Android yang Telah Terbanned

Leave a Comment

Sobat pernah memakai cheat PUBG Mobile? Pastinya banned bukan kata yang asing bagi sobat. Karena Tencent selalu meningkatkan keamanan dalam gamenya maka cepat atau lambat script cheat yang dulunya aman lambat laun akan terdeteksi dan berujung banned.

Bukan cuma akun saja, perangkatpun dapat terkena banned juga. Tetapi hal ini tidak berlaku ketika sobat mendaftarkan akun melalui Facebook atau Google Play.

Namun, jika yang di banned itu akun dari Guest, maka sobat tidak akan bisa membuat akun baru lagi melalui metode tersebut.

Kecuali jika sobat mendaftarkan akun melalui Facebook atau Google Play, maka banned device tidak akan berlaku.

Lalu bagaimana jika kita ingin membuat sebuah akun Guest baru tetapi Android yang kita gunakan telah terbanned? Di sini saya akan berbagi trik nya, dan langsung saja.

Cara Mengatasi Banned Guest PUBG Mobile
1. Pertama, perangkat sobat harus dalam keadaan root dan telah terinstal Titanium Backup di dalamnya. Apk aplikasinya bisa sobat dapatkan pada link Google Playstore berikut: 

Titanium Backup ★ root needed

2. Kedua, buka PUBGM nya dan login dahulu melalui FB atau Google Play, dan pastikan menggunakan akun yang belum terbanned. Dan lebih bagus lagi membuat email baru untuk loginnya.


3. Ketiga, setelah masuk ke dalam game dengan akun tersebut, tutup PUBM dan kita beralih ke Titanium Backup dan arahkan pada tab "Backup/Restore".


4. Keempat, search PUBG Mobile, dan lalukan "WIPE DATA". Sobat tidak perlu khawatir untuk mendownloäď data ulang, karena ini tidak akan berpengaruh pada data ataupun obb gamenya.
Note: PUBGM saya ada 2 buah dikarenakan yang satu lagi apk mod.


5. Kelima, buka lagi PUBG Mobilenya, sekarang banned akun Guest di Android sobat telah hilang, dan sobat dapat membuat akun baru lagi.

Nah, itulah tadi trik untuk dapat membuat akun guest baru lagi  meski sebelumnya telah terbanned. Kasus ini biasanya terjadi ketika mau test script cheat baru, atau baru pertama kali memakai cheat.

Namun apa gunanya jika bikin akun baru terus lalu push rank, dan pas udah tinggi akunnya malah meninggal. Lebih baik main murni dan rasakan sensasinya.

Jika ada yang ragu langsung saja sobat tanyakan di kolom komentar. Atau jika ada yang mau main bareng juga bisa, dengan atau tanpa cheatm siap.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar