Cara Mudah Mendapatkan Title Deadeye PUBG Mobile

Leave a Comment


Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang cara mendapatkan title Weapon Master di game PUBG Mobile ini.

Jika sobat penasaran bisa langsung menuju postingan tersebut melalui link berikut ini:  Cara Mudah Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile.

Nah, kali ini saya akan berbagi tips dan trik cara mendapatkan title yang lain, yaitu Deadeye.

Deadeye ini merupakan salah satu dari 3 title baru yang hadir setelah update 0.8.0 dari game PUBGM, yaitu Chicken Master dan Glass Canon.

Untuk mendapatkan title keren ini, pastinya sobat harus menyelesaikan Achievement, atau menurut saya lebih tepatnya Tantangan terlebih dahulu.


Bagaimana caranya? Langsung saja simak caranyaberikut ini:

Cara Mendapatkan Title Deadeye PUBG Mobile
Syarat:
Untuk syaratnya sendiri, sobat harus mencapai tier Platinum di mode Solo Classic. Ingat sob! Hanya solo, artinya title ini tidak bisa di dapatkan pada mode Duo apalagi Squad.

Cara:
Sesuai info Achievement dari Sharpshooter, sobat harus: Membunuh 3 orang lawan dengan cara Headshot, dalam jarak 50 meter atau lebih, tanpa meleset satu peluru pun.

Waah, kelihatannya sulit bukan? Tetapi sebenarnya mudah kok, di bawah ini merupakan tips dan trik yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan title ini dengan mudah.

Tips dan Trik:
1. Turun di ujung garis lintas pesawat. 
Karena dalan setiap permainan pasti ada saja player yang afk atau keluar dari permainan. Artinya sobat dapat dengan membunuh lawan tersebut tanpa harus ragu akan meleset.

Vampire Gaming - https://www.youtube.com/watch?v=mthCKwrdfLU

2. Mendarat terlebih dahulu dengan pada bangunan di sekitar titik terakhir lintasan pesawat.
Di dalam setiap permainan sobat bersama 99 orang lainnya, artinya pasti ada orang lain yang memiliki niat yang sama dengan sobat. Maka dari itu kita harus mendahului mereka, agar kita dapat membunuh mereka terlebih dahulu.
Jika sobat belum tau trik cara terjun yang cepat di PUBG Mobile, silahkan di simak artikel berikut ini: Cara Terjun dan Mendarat Super Cepat di PUBG Mobile

3. Pastikan yang di tembak hanya kepala alias headshot.
Ada beberapa teman saya yang bertanya kenapa tidak kunjung mendapatkan title ini. Mereka memang membunuh 3 orang dengan Headshot dalam jarak 50 meter, namun menembak selain kepala sebelumnya. Tentu saja tembakannya di kategorikan sebagai tembakan yang meleset. Ingat, yang di tembak hanya kepala.


4. Dapatkan Kar98k, M24, atau AWM
Trik yang keempat ini memang cukup menjanjikan, lakukan One Shot One Kill sesuai slogan titlenya dan juga ingat salah satu karakter em el Miya. Dan trik ini biasanya dilakukan ketika late game, dimana seluruh player berada pada posisi berdekatan karena safe zone mengecil.

Mungkin sekian tips dan trik mendapatkan title Deadeye kali ini, jika sobat memiliki masukan lantaran artikel saya yang kurang lengkap. Sobat dapat menulisnya di kolom komentar, karena di sini saya juga sama-sama berbagi. Dan pasti saya akan langsung update artikelnya. Thanks and see yaa~

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar