Mitsubishi Lancer EVO 8 Hatsune Miku BRS Itasha GTA San Andreas Mod

Leave a Comment





Maaf sebelumnya, karena blog ini udah lama gak update, bahkan saya sendiripun sempatlupapassword akun blogger ini. Karena sibuk nge-MOD sebuah game, yaitu GTA San Andreas. 

Tapi selama saya ngemod bukan berarti saya hanya nge-mod GTA ini dengan MOD yang telah jadi saja. Namun saya juga mengedit bahkan menciptakan berbagai mod.
Dan ini merupakan salah satu hasilnya, yakni mobil MITSUBISHI Lancer Evolution 8, yang telah saya mod di berbagai bagiannya, tapi yang paling khusus ya Paint Jobnya.
Tanpa memperpanjang curhat silahkan di downloäď hasil mod saya ini, tapi sebelumnya silahkan di lihat-lihat dulu Screenshotnya:
 
 



Gimana? Keren gak sob Itashanya? Pasti donk, karna saya telah mengerahkan kemampuan saya kesana, yup tanpa basa basi silahkan di downloäď mobilnya,

Mitsubishi Lancer EVO 8 Hatsune Miku BRS Itasha

Sekian artikel saya kali ini, semoga hasil MOD saya berguna bagi sobat. Dan mohon maaf jika banyak kekurangan, namanya juga Modder Beginner. Terima kasih.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar