Honda Jazz Neko Graffiti Itasha GTA San Andreas Mod

Leave a Comment
 
Hello sobat, gimana kabarnya? Moga baik aja ya, berbeda dengan saya yang dari tadi berada lama kondisi terus di desak. Yo, kali ini saya kan berbagi sebuah mobil yang telah saya mod dengan itasha, dengan tema neko render anime. Tapi ada yang aneh, saya sendiri tidak tahu dari anime atau manga apakah render ini. Ah sudahlah yang penting saya dapat berbagi mod ini, dan membuat orang lain senang.

Pada mobil ini, terdapat fitur atau rombakan yang begitu menarik sebelum saya memberinya sebuah mod itasha, contohnya saja mobil ini telah ceper dari sononya, memiliki spoiler atau sayap belakang yang keren dan lain-lain. Jika sobat masih penasaran dengan mobil ini, atau merasa kurang dengan screenshot yang saya sediakan, sobat bisa melihat beberapa screenshot di bawah ini:




Baiklah, kita skip saja basa basinya, dan langsung saja. Sobat bisa mendapatkan mobilnya, tetapi dengan membayar IDR sebesar Rp 48.000,-. Canda kok, saya akan share mobilnya secara cuma-cuma alias gratis. Silahkan klik tatuan di bawah:

Honda Jazz Neko Graffiti Itasha
Downloäď (Via Google Drive)

Giamana? Sekarang sedikit puas setelah menunggu lama, saya mohon maaf sebelumnya, karena kondisi yang tak terduga.
NB:
  • Saya mohon agar tidak mengclaim atau steal Itasha nya maupun mobilnya.
  • Biasakan membaca readme sebelum melakukan sesuatu.
  • Hargailah karya orang lain jika anda ingin dihargai orang lain.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar