Internet Gratis Unlimited Tanpa PULSA Tanpa KUOTA Tanpa RUMIT

Leave a Comment
Banyak jalan menuju roma, begitupun berlaku untuk cara mendapatkan internet gratis. Mulai dari SSH maupun sampai diam-diam ke samping rumah tetangga yang punya wifi.

Namun kali ini saya akan berbagi cara internet gratis yang simpel tanpa harus was-was di kejar yang punya wifi.

Yakni dengan menggunakan software aplikasi Psiphone, untuk lebih jelasnya silahkan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini. Sebelumnya persiapkan dulu alat-alatnya, seperti:

  • Komputer(PC)/Laptop *saya tidak memasukkan android, karena kali ini saya hanya membahas trick untuk Komputer(PC)/Laptop saja.
  • Psiphon ,  download di situs resminya.
  • Kesabaran
Yo, kita sudah siap dengan alat-alat perangnya, selanjutnya tinggal trick aja, langsung TKP:


  • Pertama setting dulu APN di modemmu.
  • Berikut settingan APN bagi Axis user:

    • Config Name : Terserah (seperti: AXISlow)
    • Dial Number : *99#
    • APN              : AXISwap
    • Username     : AXISwap
    • Password      : AXISwap
  • Next, Connectkan modemmu.
  • Dan kita masuk ke pemakaian Psiphonnya, pertama kita buka Psiphon dan saya sarankan untuk membukanya dengan "Run as Administrator", caranya tau lah, dengan klik kanan.
  • Lalu akan menampakkan diri aplikasi Psiphonnya, dan akan ada tampilan antar muka seperti di bawah ini:
  • Pada tampilan ini, tinggal klik saja panah biru yang seperti melingkar, itu tuh yang di samping tulisan berderet ke bawah: SSH+, VPN, SSH.
  • Dan, sebelum klik itu, ingat! jangan lupa berdoa dulu, sebab pada proses inilah sering terjadi kegagalan seperti halnya yg menimpa saya pada saat menggunakan ni software. Dan jika sukses akan seperti inilah tampilannya:
  • Gimana mudah kan? Jika kamu sukses, saya ucapkan selamat, dan silahkan browsing sesuka hatimu, dan bagi yang gagal, silahkan coba lagi dan jika kurang jelas silahkan corat coret kolom komentarnya.
Sekian trick yand dapat saya bagikan, semoga bermanfaat, dan gunakanlah dengan bijak, dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Dan apabila kurang jelas silahkan tanyakan di komentar.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar