Cara menghapus label diatas postingan homepage viomagz

Leave a Comment
Hi sobat blogger mohon maaf saya baru pindahkan domain ke blog yang ini jadi sekarang sobat bisa kembali mengunjungi blog Mang Tamvan pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan tentang Cara Menghapus Label Diatas Postingan Homepage VioMagz untuk yang masih kebingungan mencari cara menghapusnya dan belum ketemu codenya bisa mengikuti cara saya dibawah ini.


Dan cara menghapus label ini terbilang sangatlah mudah bagi sebagian blogger yang sudah jago dalam HTML. Tapi tenang saja untuk yang belum tahu silahkan simak caranya langsung dibawah ini.

Untuk menghapus Labels Diatas postingan Homepage Viomagz kalian bisa mencari code seperti dibawah ini di dalam Template Viomagz 

<b:if cond='data:post.labels'>
   <div class='label-line'>
   <span class='label-info-th'>
   <b:loop values='data:post.labels' var='label'>
  <a expr:href='data:label.url + &quot;?&amp;max-results=8&quot;' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'></b:if>
   </b:loop>
   </span>
   </div>
   </b:if>

Caranya kalian buka Blogger > Tema > Edit HTML > Lalu cari percis code diatas, dan silahkan kalian hapus saja codenya. Selanjutnya save kembali template yang sudah kalian edit tadi. Silahkan buka blog kalian apakah sudah sukses menghilankannya.

Mungkin itulah cara singkat dari saya tentang cara menghilangkannya atau menghapusnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar