Banyak Blogger Pemula Gagal Karena Hal Ini

Leave a Comment


Sebelumnya sudah saya share trik membuat Blog Baru tapi ada satu trik lagu yang perlu sobat pahami. Awal ngeblog genjotlah artikel secara rutin setiap hari selama 2 bulan dengan 2 atau 3 artikel. Bila sibuk
kerja silahkan beli ke Jasa Penulis yang dipercaya.

Jangan bilang saya sudah berhasil dan Puas dengan kondisi sekarang. Sampai saat ini saya terus belajar. Belajarnya dimana hanya di Google. Baca dulu dan cari dulu Tutorialnya, jika ngak bisa baru tanya. Tanyannya kemana ya ke Google lagi, cari lagi...

Banyak Blogger Pemula gagal itu karna :
1. Ingin cepat Kaya
2. Copy Paste Artikel
3. Malas Belajar baca Tutorial 
4. Sukanya Ngeluh
5. Malas Nulis
6. Sibuk ngurusin Orang
7. Sibuk mail Game ML
8. Sibuk Scroll FB
9. Suka boongin Orang
10. Malas Ibadah
11. Maunya yang Instan
12. Tidak sabaran
13. Tidak belajar dari Kesalahan
14. Tambahkan sendiri


Nah setelah 2 bulan mulai atur strategi update 1 artikel setiap 2 atau 3 hari sekali. Blog yang saya SS ini updatenya 1 minggu sekali tapi Trafik naik terus karena artikel lama sudah naik semua.
Sama halnya di Group WA saya dulu pertama kali mereka Rajin Update setiap hari dan sekarang Updatenya 1 bulan hanya 1 artikel karena sibuk bekerja. Hasilnya Trafik mereka stabil dan naik terus juga.
Gabungkan antara artikel Abadi dengan artikel Trending sedikit persaingan banyak pencarian. Fungsinya artikel trending akan membantu mendongkrak blog untuk cepat naik dan imbasnya artikel Abadi anda juga ikut ikutan naik diberanda Google.
Demikian Tips saya pagi ini, Jangan lupa ngopi dulu biar ngak salah Paham, Semangat Pagi.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar